top of page

JAAN Domestic Apresiasi DKPKP Jakarta atas Respon cepat terhadap kasus kuda terlantar di Tanjung Priok

JAAN Domestic Apresiasi Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Perikanan Jakarta atas Responnya cepat terhadap kasus kuda terlantar di Tanjung Priok


Kuda ini telah ditelantarkan oleh pemiliknya selama hampir 8 bulan. Dia tidak dirawat sama sekali dan untuk makan-minum, dia mendapatkan dari pemilik kuda lain yang merasa kasihan padanya.


Pemiliknya memiliki reputasi yang buruk dan tim peduli kuda pekerja telah mencoba mendidiknya selama bertahun-tahun, tetapi dia sama sekali tidak menghiraukan kami.


Kemarin, ketika Ibu Karin Franken berkunjung, dia sangat tidak menyukai situasi ini dan membiarkan kuda itu mati perlahan-lahan jelas bukan pilihan.


Kami kemudian menghubungi Kepala DKPKP Jakarta ibu Suharini Eliawati, beliau segera mengambil tindakan dan mengirimkan timnya untuk berbicara dengan orang tersebut. Hasilnya adalah pria ini harus menjual kudanya dan dia harus menandatangani perjanjian bahwa di masa depan, dia tidak akan memelihara kuda lagi.


Kami ingin menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada ibu Suharini Eliawati atas tindakan dan solusi yang cepat terhadap kasus ini.





Terima kasih banyak ibu Suharini Eliawati dan tim yang luar biasa dari DKPKP Jakarta Kemarin, ketika Ibu Karin Franken berkunjung, dia sangat tidak menyukai situasi ini dan membiarkan kuda itu mati perlahan-lahan jelas bukan pilihan.


Terima kasih banyak ibu Suharini Eliawati dan tim yang luar biasa dari DKPKP Jakarta!


0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commenti


bottom of page